Sabtu, 15 Oktober 2011

Daur Ulang Plastik

Beberapa hari yang lalu teman saya yang bernama Heni Purwanti mengirimi foto di facebook saya dengan judul kalau tidak salah "Manfaatkan plastik bekas".Waktu itu saya belum tertarik karena saya pikir itu bukan ide Heni sendiri,tapi ternyata setelah sampai kampus dan kami sedang mengobrol tiba-tiba salah satu teman saya membicarakan hal itu sama heni kemudian saya pun jadi ikut mengobrol setelah saya tanya itu buatan siapa ternyata itu ide dari heni sendiri,setelah beberapa hari berlalu karena heni mendapat beasiswa maka henipun disuruh mengikuti PKM(Program Kreatifitas Mahasiswa)dan heni mengikuti PKM-M(PKM Pengabdian Masyarakat).Heni mengajukan ide Program Daur Ulang Plastik, dan sekarang Heni sedang mengajukan ide tersebut kepada DIKTI,semoga ide tersebut dapat diterima oleh DIKTI dan dapat direalisasikan di daerah Lebak,Banten.
_GO GREEN_

0 komentar:

Posting Komentar